Selamat datang di blog saya.!!

My life . Sport . Entertaiment . Gadget . Education .
Happy Fun.

Friday 15 November 2013

Htc One Max penerus Htc One

Rumor mengenai perangkat terbaru HTC saat ini memang sedang menjadi bahan perbincangan, bahkan sebelumnya generasi terbaru dari smartphone HTC One atau yang disebut HTC One Max ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari atau TouchID yang lebih baik dari yang dimiliki oleh iPhone 5S besutan Apple.
Namun kini sebuah bocoran mengenai foto dari smartphone terbaru HTC yang merupakan generasi terbaru dari HTC One ini dilaporkan sudah beredar luas di internet. Adalah sebuah situs asal Taiwan EPRICE yang memposting tersebut sebagai generasi selanjutnya dari HTC One.
Dalam foto tersebut terlihat sebuah perangkat yang memang mirip dengan HTC One dengan casing berbahan alumunium. Namun yang menarik adalah dalam foto tersebut terlihat sebuah lingkaran di bagian belakang tepat dibawah bagian kamera smartphone tersebut yang ditengarai sebagai tempat sensor sidik jari atau TouchID yang sempat dikabarkan sebelumnya.
Sayangnya dalam bocoran foto tersebut tidak disebutkan spesifikasinya selain casing berbahan alumunium dan lingkaran yang berada dibagian belakang, namun diharapkan penerus dari HTC One ini hadir dengan diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM sebesar 3GB dan sistem antarmuka HTC 6. Selain itu diharapkan smartphone tersebut hadir dengan peningkatan ukuran layar yaitu sebesar 5.0 inci atau 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel.
Kabarnya smartphone terbaru dari HTC ini baru akan diperkenalkan pada tahun depan sama seperti HTC memperkenalkan HTC One pada bulan Februari lalu menjelang konferensi Mobile World Congress di Barcelona. 

Sekian dari saya.

No comments:

Post a Comment