Selamat datang di blog saya.!!

My life . Sport . Entertaiment . Gadget . Education .
Happy Fun.

Tuesday 27 May 2014

Download Virtual Piano (Everyone Piano)

Download Everyone Piano

Everyone Piano 1.4.9.18

Everyone Piano merupakan salah satu cara paling sederhana untuk mengubah komputer anda menjadi sebuah piano. Everyone Piano sempurna mensimulasikan keyboard piano bahkan ketika anda hanya menggunakan suara komputer standar. Yang anda butuhkan untuk bermain piano di Everyone Piano hanyalah sebuah keyboard komputer biasa.

Everyone Piano relatif mudah dimainkan bahkan untuk orang yang tidak berpengalaman untuk bermain piano. Setiap deretan tombol memainkan pitch yang berbeda, yang memungkinkan keyboard komputer untuk mengakomodasi fungsi keseluruhan keyboard piano. Kita bahkan bisa menggunakan nomor dan tombol panah. Anda dapat menggunakan keyboard virtual atau keyboard fisik komputer, dan anda akan melihat tombol yang sesuai pada piano muncul ketika ditekan

Everyone Piano tidak hanya memberikan Anda kesempatan untuk bermain piano tetapi juga memuat lagu dan merekam sendiri. Anda dapat menyeting piano dan bahkan mensimulasikan pedal kaki. Toolbar menyediakan opsi untuk membuka file audio dan melakukan sejumlah pengaturan. 

Follow @Aldhiya8

Download..!! EveryonePiano.exe

No comments:

Post a Comment