Selamat datang di blog saya.!!

My life . Sport . Entertaiment . Gadget . Education .
Happy Fun.

Saturday 20 December 2014

Cerita pendek lucu 2015

8 cerita pendek lucu..

+ Pak ini burung apa? - Kutilang + Kalo ini burung
apa? - Perkutut... Mau cari burung apa dek? + Angry
bird. 

+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?" - Waduh Neng,
gak pernah saya itung tuh nasinya? + "....

+ Neng, tinggal dimana? - Dirumah bang + Bukan itu,
maksudnya rumahnya dimana? + Ya ditinggal lah
bang, masa saya bawa

MIMPI + Gue mimpi di kejar² anjing - Udahlah, cuma
mimpi. Ayo tidur lagi! + Gak mau - Kenapa? + Takut
anjingnya masih nungguin ��

DITILANG POLISI + "mana surat²mu?" - Maaf pak saya
sekarang udah gak pake surat saya sekarang pake
email + "....

Bang, bener disini cuci motor 24 jam? - bener mas +
gak jadi ah - lahh kenapa emang + lama amat ampe
24jam, dimane² juga gak sampe 1 jam

Bang, katanya jual Mie Ayam, kok gak ada ayamnya
sih??? +Bawel lu tong!! emang kalo elu beli Obat
cacing, ade Cacingnya??

Bang, lagi ngapain? - Ngegambar + ngegambar ape? -
segitiga sama kaki + hebat lo bang, gue ngegambar
segitiga sama tangan aje suseh 

No comments:

Post a Comment